Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Dewi Nadi Dampingi Mensos Tinjau Penyaluran BPNT dan PKH

4
×

Dewi Nadi Dampingi Mensos Tinjau Penyaluran BPNT dan PKH

Share this article

LAMPUNG TIMUR- Hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung, Menteri Sosial Tri Rismaharini meninjau langsung penyaluran program sosial BPNT dan PKH di Desa Gondang Rejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur. Jumat (4/2).

Mensos hadir bersama anggota DPR RI I Komang Koheri di dampingi anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Nadi dan disambut langsung oleh Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo beserta Wakil Bupati Azwar Hadi beserta unsur Forkopimnda.

Risma menjelaskan, bantuan sosial yang masuk dalam program sosial BPNT dan PKH sempat tertunda penyaluran nya. “Saya hadir ke Lampung selain menyerahkan bantuan kemarin juga ingin memastikan percepatan penyaluran program PKH” ujarnya.

Sementara, Ni Ketut Dewi Nadi meminta kepada penerima bantuan BPNT dan PKH agar dapat menggunakan sesuai peruntukan nya dan tidak di belanjakan untuk kebutuhan yang tidak berguna.

”Saya mengimbau kepada penerima bantuan program ini untuk benar – benar memanfaatkan nya untuk pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Program bantuan BPNT dan PKH ini merupakan salah satu program unggulan Presiden Joko Widodo yang menyentuh langsung ke lapisan masyarakat bawah.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Dewi Nadi ikut terlibat dalam mengawal pelaksanaan program ini agar tepat sasaran.tutupnya.(*)