Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Pancasila Pemersatu Perbedaan, Condrowati Kumpulkan Anggota Parisade Hindu Darma

0
×

Pancasila Pemersatu Perbedaan, Condrowati Kumpulkan Anggota Parisade Hindu Darma

Share this article

TUBABA-Delapan puluh lima anggota DPRD Provinsi Lampung melakukan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan usai menggelar sosialisasi peraturan daerah beberapa pekan lalu.

Budhi Condrowati salah satu anggota DPRD Provinsi Lampung, menggelar kegiatan sosialisasi PIP – WK di Balai Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (19/2) dengan menghadirkan komunitas Bali, ketua dan anggota Parisade Hindu Darma se Tulang Bawang Barat.

Acara yang digelar dengan protokol kesehatan ketat ini menghadirkan dua narasumber Dewanto selaku sekertaris camat setempat dan Iptu Irwan Susanto selaku Kapolsek Gunung Agung.

Dalam sambutanya, srikandi PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa Pancasila merupakan perekat seluruh perbedaan yang ada di Indonesia mulai dari suku, ras, budaya dan agama. Untuk itu, dirinya mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari – hari.

“Pancasila merupakan Ideologi bangsa yang harus di jaga dan di rawat, “saya mengajak mengamalkan pancasila,hidup rukun berdampingan didesa Mulya Jaya yang merupakan miniaturnya Indonesia” tutupnya.(*)