Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Timur

Sadis! Bocah SD Dimutilasi di Kebun, Polisi Amankan Terduga Pelaku

2
×

Sadis! Bocah SD Dimutilasi di Kebun, Polisi Amankan Terduga Pelaku

Share this article

LAMPUNG TIMUR- Rafi (11) Seorang bocah Sekolah Dasar ditemukan tewas dengan kondisi dimutilasi. Jasad Rafi ditemukan di Perkebunan Dusun Subing Jaya, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu, Kabupaten Lampung Timur, Kamis pagi 3 Maret 2022.

Kepala Desa Rajabasa Lama Zunaidi, menjelaskan korban bersama dua rekannya pergi ke kebun untuk mencari buah durian. “Korban berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB dan ditemukan meninggal pukul 06.30 WIB,” jelas Zunaidi.

Kasus ini langsung dilaporkan Polisi. Petugas mengevakuasi korban ke RSUD Sukadana untuk dilaukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian. 

Sekitar pukul 10.00 WIB korban dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Sukadana, untuk di lakukan autopsi guna mengetahui benda yang digunakan untuk memutilasi korban.

“Langsung di bawa ke Rumah Sakit, untuk dilakukan autopsi, sementara keluarga besar menyiapkan prosesi pemakaman nya,” kata Zunaidi.

Sementara itu, terduga pelaku bernama Khairul Anwar (25), orang yang menjaga kebun tempat korban bermain sudah diamankan polisi. Sejumlah warga yang menduga pria tersebut sebagai pelaku langsung melakukan pengeroyokan.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah mengatakan, sebelum dibawa ke Polres terduga pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa di lokasi kejadian.

“Ketika warga dan polisi sedang membawa jenazah korban untuk dievakuasi, tiba tiba muncul salah seorang pria, anggota kami langsung mengamankan dengan membawa sepeda motor menuju Polres Lampung Timur,” jelas AKP Ferdiansyah.

AKP Ferdiansyah menambahkan, Polisi akan mendalami kondisi kejiwaan pelaku karena beredar kabar pelaku orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).(din/san)