Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Supriyanto Tegaskan Pancasila Final

1
×

Supriyanto Tegaskan Pancasila Final

Share this article

PESAWARAN- Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan kembali digelar oleh seluruh wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung, tak terkecuali Supriyanto anggota komisi II DPRD Lampung.

Wakil rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan ini menggelar kegiatan di dusun Sumbersari, desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran dengan menggandeng dua narasumber yakni Ady Surya Irawan dan Sutopo. Sabtu (19 Maret 2022).

Ketua DPW PPP Lampung ini menegaskan bahwa Pancasila sudah final.”Keberadaan Pancasila sebagai Ideologi negara sudah terbukti dapat menyatukan masyarakat Indonesia yang berbeda – beda mulai dari suku, ras dan agama” ujarnya.

“Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan di segani oleh negara lain karena masyarakat yang majemuk dapat bersatu” tambahnya.

Selain itu, untuk menjaga Ideologi negara ini. Masyarakat juga dituntut untuk terus menambah wawasan kebangsaan, terkait sejarah pendiri bangsa yang memperjuangkan kemeredekaan.

Kegiatan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini juga sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mencegah menyebarnya paham radikalisme dan terorisme.(wok/san)