Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Sentra Ikan Teri Pulau Pasaran Jadi Kawasan Tertib Listrik

3
×

Sentra Ikan Teri Pulau Pasaran Jadi Kawasan Tertib Listrik

Share this article
doc. Radar TV Lampung

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama PLN, meresmikan  kawasan  tertib listik  pulau pasaran, selain meresmikan  kawasan  tertib listik pulau pasaran.

Walikota juga membuka touring motor listrik bersama komunitas kendaraan listrik lampung . Eva Dwiana mengendarai motor listrik dari lapangan Kelurahan Kota Karang menuju Pulau Pasaran.

Dalam kesempatan itu, Walikota meminta PLN untuk mengakomodir aspirasi warga, ingin menambah daya listrik. Karena kebutuhan listrik di daerah penghasil ikan teri itu sangat tinggi.

Eva juga berjanji akan membantu PLN dalam pemasaran penggunaan motor listik. Sepeda motor listrik untuk ditempatkan di setiap Kelurahn di Bandar Lampung, karena penggunaan motor listrik  ramah lingkungan. Apalagi , saat ini harga BBM terbilang mahal.

Sementara itu management PLN Tanjung Karang  Zamzami menyatakan, untuk memudahkan pengguna kendaraan listrik, PLN akan membangun stasiun pengisian kendaraan listrik di tiga lokasi di Lampung.

Rencananya, PLN akan membangun stasiun pengisian kendaraan listrik di rest area JTTS dan satu di dalam Kota Bandar Lampung .(sah/san)