Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Utara

Pukul dan Gantung Bocah Sambil Merekam

3
×

Pukul dan Gantung Bocah Sambil Merekam

Share this article

LAMPUNG UTARA- Apa yang dilakukan oleh seorang ibu muda bernama Lydia Pransiska Natalia berusia dua puluh empat tahun benar-benar sadis.

Warga Tebing Kimpul LK IV, Kelurahan Bukit Kemuning, kecamatan Bukitkemuning, Lampung Utara ini tega menyiksa anak kandungnya yang baru berusia satu tahun dengan cara memukul, menginjak, serta menggantung anaknya hingga terjatuh.

Perbuatan ini bukan kali pertama ia lakukan terhadap kedua anaknya. Mirisnya aksi yang ia lakukan direkamnya sendiri dan dikirimkan ke suaminya melalui pesan messenger.

Aksi ini terbongkar setelah sang suami menyebarkan dan memviralkan video tersebut ke orang lain.

Ketika diperiksa petugas pelaku mengaku sengaja melakukan hal dan merekamnya agar suaminya yang kini berada dipulau jawa mau bertanggung jawab, karena sudah satu tahun tidak menafkahinya.

Pihak kepolisian menerangkan, pelaku langsung diamankan dikediamannya ketika mendapat informasi terkait aksi tak terpuji tersebut.

Kini pelaku dan anaknya telah berada dimapolres Lampung Utara dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian, akan segera melakukan gelar perkara untuk menentukan hukuman yang sesuai perbuatannya. Karena apapun itu tidak ada pembenaran atas aksi tidak terpuji yang ia lakukan.(sas/san)