Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Dewi Nadi Siap Mencalonkan Diri Kembali Pada Pileg 2024

3
×

Dewi Nadi Siap Mencalonkan Diri Kembali Pada Pileg 2024

Share this article

BANDARLAMPUNG- Pendaftaran bakal calon legislatif untuk Pileg 2024 telah di buka oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Khusus untuk Lampung, pendaftaran bacaleg ini di lakukan di seluruh tingkatan pengurus mulai DPC hingga DPD secara serentak pada 6 sampai 25 September.

Kader – kader terbaik yang dimiliki partai besutan Megawati Soekarno Putri ini pun telah mendaftarkan diri untuk berkompetisi. Salah satunya Ni Ketut Dewi Nadi yang telah mendaftarkan diri pada penjaringan yang di lakukan oleh DPD PDI Perjuangan Lampung.

Dewi Nadi yang saat ini masih berstatus sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung menyatakan diri siap untuk mengikuti kompetisi lima tahunan. Mantan kepala kampung Rama Dewa ini ingin terus mengabdikan diri membantu masyarakat di daerah pemilihan nya dengan membawa program dan perbaikan infrastruktur demi kemajuan daerahnya.

”Sebagai kader partai, saya mendaftarkan diri kembali melalui penjaringan dan mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh partai” ujarnya.

Selama satu periode menjadi salah satu wakil dari masyarakat dapil 7 yakni Kabupaten Lampung Tengah. Beberapa program perbaikan infrastruktur khususnya jalan telah dapat diperjuangkan dan terealisasi.

”Secara kebetulan, saya ditugaskan partai untuk duduk di komisi IV yang membidangi infrastruktur ” tambahnya.

Sesuai dengan instruksi ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri seluruh kadernya untuk terus bersama masyarakat dalam suka maupun duka bergerak bersama masyarakat.(WOK/SAN)