Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Restoran Lampung Bay City Mal Terbakar, Penyebeb Tunggu Penyelidikan

2
×

Restoran Lampung Bay City Mal Terbakar, Penyebeb Tunggu Penyelidikan

Share this article

BANDARLAMPUNG- Basement Lampung City Mall  terbakar Selasa pagi (15/11). Tidak  ada korban jiwa dalam kejadian ini namun satu ruangan yang dijadikan sebagai lokasi penyimpanan logistik milik restoran di dalam mall habis dan mengakibatkan kerugian material yang besar.

7 unit mobil pemadam BPBD Kota Bandarlampung dengan 32 anggota melakukan pemadaman menggunakan sejumlah alat untuk mengatasi kepulan asap yang menganggu aktivitas kegiatan didalam mall.

Kabid Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandarlampung Sutarno, mengatakan laporan kejadian diterima petugas pukul 10.30 Wib dan berhasil dipadamkan satu jam kemudian. “Untuk penyebab nya petugas masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian,” jelasnya.

Building Management Lampung Bay City Ronny Wijaya menjelaskan api bermula dari gudang perabotan keramik yang kemudian menyambar gudang logistik penyimpanan bahan makanan. Akibat kejadian ini, aktivitas perbelanjaan di Lampung City Mall diberhentikan sampai waktu yang belum ditentukan.

Sampai saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan tafsiran kerugian masih dalam perhitungan pihak Lampung City Mall.(rmd/san)