Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Final Voli Indoor Putri, Lampung Timur Sabet Medali Emas

2
×

Final Voli Indoor Putri, Lampung Timur Sabet Medali Emas

Share this article

BANDARLAMPUNG- Final voli indoor putrI, Pekan Olahraga Provinsi  Lampung 2022 mempertemukan Bandar Lampung versus Lampung Timur, berlaga  di Gedung Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung, Rabu siang.

Pada set pertama dan kedua tim voli Bandar Lampung, kalah dengan skor 15-25 dan  19-25. Set ketiga tim voli Bandar Lampung mencuri kemenangan dengan skor 29-27.

Namun sayang set ke-4, tim voli Bandar Lampung tidak bisa memenangkan pertandingan, justru tim voli Lampung Timur menang dengan skor 25-17.

Hasil ini tim voli Lampung Timur keluar sebagai juara pertama dengan kedudukan 3-1 dan berhak mendapatkan medali emas. Sedangkan Bandar Lampung berhak meraih perak, dan perunggu direbut Metro.

Menanggapi pertandingan ini pelatih dari tim voli indoor putri Bandar Lampung, Eva Yuliana mengatakan mental dan jam terbang yang minim penyebab kekalahan.

Ia juga menuturkan dengan hasil ini Bandar Lampung mempertahankan medali perak yang diraih pada Porprov 2017 dimana Bandar Lampung takluk atas Metro.(lds/san)