Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Viral, Pria Berseragam PNS Aniaya Penjual Martabak

13
×

Viral, Pria Berseragam PNS Aniaya Penjual Martabak

Share this article
Viral, seorang pria berseragam PNS Dinas Kesehatan, melakukan pemukulan terhadap pedagang martabak di Kota Bandarlampung. Pelaku menghajar dan menyeruduk pelipis hingga mengakibaktan korban luka lebam

BANDARLAMPUNG-Viral, seorang pria berseragam PNS Dinas Kesehatan, melakukan pemukulan terhadap pedagang martabak di Kota Bandarlampung. Pelaku menghajar dan menyeruduk pelipis  hingga mengakibaktan korban luka lebam.

Dari rekaman CCTV bersurasi 2 menit 50 detik, seorang pria menggunakan seragam PNS Dinas Kesehatan, marah dan memukul bagian pipi sebelah kanan korban, dan beberapa kali mendorong korban bernama Erwin Kurniawan berusia 30 Tahun.

Tidak puas memaki dan mendorong korban, pria tersebut masuk kedalam mobil untuk mengambil besi, lalu memukulkan berulang kali ke-tiang tenda dagangan korban.

Tidak sampai disitu, pelaku menyeruduk wajah korban menggunakan kepala, hingga pelipis mata korban hingga lebam. Seorang warga memisahkan keduanya pelaku pun langsung meninggalkan lokasi.

Dikatakan korban Erwin Kurniawan, kejadian terjadi 30 Januari 2023 sekira pukul 17:30 WIB, dijalan Gajah Mada, samping Rumah Sakit Graha Husada. Peristiwa berawal saat pelaku, hendak kerumah sakit dan memarkirkan kendaraan di depan toko.

Korban menegur karena parkir disana dapat menghalangi dagangan, sehingga menyuruh pelaku untuk memarkirkan kendaraannya  ke minimarket yang ada disamping. Tidak terima ditegur, pria tersebut pun mengamuk.

Korban tidak melaporkan penganiayaan ke pihak berwajib, dengan alasan inggin berkoordinasi kepada keluarga. Sementara hingga berita ini diturunkan, pelaku yang belum diketahui pasti identitasnya tidak dapat ditemui.