Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Sosialisasi PIP Di Kebun Edukasi, Dewi Nadi Lestarikan Salam Pancasila

1
×

Sosialisasi PIP Di Kebun Edukasi, Dewi Nadi Lestarikan Salam Pancasila

Share this article

Lampung Tengah – Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi menggelar kegiatan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila pada bulan maret di kebun edukasi TDA,Rumbia, Jumat 10 Maret 2023. Dalam kesempatan ini Dewi Nadi di dampingi sang suami yang juga anggota DPR RI I Komang Koheri sebagai narasumber dan Iptu Hairil Rizal SH.MH.

Sebegai peserta hadir aparatur desa setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk menerima materi tentang Ideologi Pancasila itu sendiri, tak lupa saat menyapa masyarakat politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan salam Pancasila agar lestari di masyarakat.

Dalam sambutan nya, Dewi Nadi mengatakan, Pancasila merupakan buah pemikiran para pendiri bangsa dan juga sebgai warisan yang harus di jaga dan di rawat. “Pancasila ini merupakan warisan dari para pendiri bangsa Indonesia yang harus terus di jaga dan di rawat oleh kita semua sebagai anak bangsa” ujarnya.

Selain itu, “Pancasila juga telah terbukti menjadikan bangsa ini bangsa yang besar dan di segani oleh bangsa lain, Pancasila telah menyatukan kita semua dari berbagai macam perbedaan yang ada” tambahnya.

Jangan sampai kita sebagai pewaris kalah dengann pihak – pihak yang ingin merubah ideologi dasar negara kita. Saat ini banyak perbuatan dan percobaan untuk terus mengusik pancasila itu sendiri. Salah satunya dengan cara menyebarkan doktrin kebencian ke masyarakat terhadap pemerintahan yang sah, tindakan melawan hukum dan gerakan terorisme.(dry).