Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Zunianto Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terhasut Radikalisme

5
×

Zunianto Imbau Masyarakat Jangan Mudah Terhasut Radikalisme

Share this article

Pringsewu – Bahaya hasutan yang membenturkan antara Agama dan Negara, semakin masif dilakukan orang – orang yang tidak suka melihat NKRI tentram dan damai. Hal tersebut, dibutuhkan penguatan nilai – nilai Pancasila disemua lapisan masyarakat, khusus nya Pringsewu.

“Saat ini, ada oknum mencoba membentur benturkan antara Agama dan Negara, dengan berbagai cara. Sehingga, nilai – nilai Pancasila kita belakangan ini mulai terkikis,” Kata Anggota DPRD Provinsi Lampung, Zunianto. di hadapan masyarakat Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran Kabuapaten Pringsewu. Saat menggelar kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP). Sabtu (11/03/2023).

Oleh karena itu, Anggota Komisi II DPRD Lampung tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat Pringsewu, untuk kembali mengimplementasikan nilai – nilai Pancasila secara kontinu dan berkelanjutan.

“Mari, saya mengajak masyarakat Pringsewu untuk terus mengimplementasi nilai – nilai Pancasila, harus diwujudkan dalam kehidupan sehari,” ujarnya

Dengan hadirnya narasumber, kata Politisi PKS Lampung itu. Banyak ilmu yang mesti dipahami dan diserap oleh masyarakat disini. Sehingga, kedepan kabupaten Pringsewu dapat menjadi cermin kebhinekaan, dan penerapan pancasila.

“Serap dan pahami ilmu yang disampaikan oleh Pak Heru Novendi SE.MM. Untuk kemudian, ilmu yang didapat bisa ditularkan ke saudara, tetangga, keluarga dan lingkungan sekitar yang belum bisa hadir pada kegiatan inj,” Tegasnya.(dry).