Scroll untuk membaca artikel
Utama

Ramadan Mubarak 1444 H, JNE Lampung Berbagi Kebahagiaan

5
×

Ramadan Mubarak 1444 H, JNE Lampung Berbagi Kebahagiaan

Share this article

Bandarlampung – Menebar dan berbagi kebahagiaan sudah menjadi semangat yang menghiasi hari-hari perusahaan besar sekelas PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Di Lampung, JNE mengumpulkan 70 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bussaina Lampung untuk diberikan tali asih. Momen ini dihelat di Graha Pena Lampung markas televisi lokal terbesar Radar Lampung TV, Senin 17 April 2023.

Kepala Cabang Utama JNE Lampung Ahmad Junaidi mengatakan kegiatan ini  merupakan kegiatan rutin yang memang dilakukan setiap tahunnya.

Terkait dana yang digunakan untuk santunan anak panti asuhan ini merupakan 2,5 persen dari keuntungan JNE.

Tahun ini. JNE Lampung menggelar santunan di beberapa tempat seperti masjid-masjid didekat maupun yayasan. Diharapkan kedepannya jne dapat terus bersinergitas untuk membantu sesama.

’’Kegiatan ini rutin kita lakukan sejak awal Ramadan, dari panti asuhan hingga panti jompo dan kaum dhuafa. Karena memang, dua setengah persen dari profit, kita keluarkan untuk zakat,’’ kata Kepala Cabang Utama JNE Lampung, Ahmad Junaidi.

Secara tidak langsung, sambungnya, pelanggan JNE turut berkontribusi dalam upaya menebar kebaikan.  ’’Kami berharap, semoga JNE bisa terus menghantarkan kebahagiaan, JNE terus dapat berbagi, JNE terus dapat member,’’ pungkasnya.

Sementara, suasana penuh keceriaan langsung terpancar dari raut muka anak-anak Panti Asuhan menyambut kehadiran rombongan JNE Lampung yang datang menebar kebahagiaan.

Mayoritas anak-anak panti yang datang ini masih berusia di bawah lima tahun, mereka adalah anak-anak yang tidak lagi memiliki orangtua, bahkan diantaranya ditinggalkan begitu saja. Dari uluran tangan JNE inilah, mereka bisa merasa sedikit terbantu. (dis/rie)