Scroll untuk membaca artikel
PeristiwaUnik dan Viral

Wow…HP Tak Aktif Istri Grebek Suami di Hotel Bareng WIL

15
×

Wow…HP Tak Aktif Istri Grebek Suami di Hotel Bareng WIL

Share this article
MP saat mendapati Suaminya bersama WIL di Kamar Hotel

VIRAL seorang istri menggerebek suami saat sedang bersama wanita idaman lain (WIL) “ngamar” di hotel. Peristiwa ini viral setelah video penggerebekan sang Suami oleh Istrinya yang diuanggah ke Media Sosial. Video viral berdurasi 1 menit 27 detik diunggah beberapa akun Instagram seperti @sultra24jam dan @konaweupdate. Penggerbekan sendiri terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.
Kejadian berawal Ketika Sang istri sah berinisial MP (24) menggerebek suaminya DIS (23) sedang berduaan dengan wanita lain disalah satu hotel berada di jalan Saranani kamar 06, Kota Kendari, Selasa (6/6/2023) pukul 03.15 dini hari.

Sang istri sah, sengaja mengajak keluarganya untuk merekam peristiwa tersebut menggunakan kamera handphonenya. Sementara suami berinisial DIS tidak berkutik saat digerebek di Hotel pada dini hari bersama wanita lain berinisial N (20).

Terlihat sang istri yang mengenakan baju hitam, celana panjang putih mengetuk pintu kamar beberapa kali, seorang wanita mengenakan baju kaos hitam dan celana panjang hitam membukanya dengan perlahan.

Dalam Video terlihat sang istri lantas histeris dan kaget melihat perbuatan yang dilakukan sang suami dibelakangnya sambal memaki kedua dengan logat bahasa khas sulawesi.

 

“Saya grebek suamiku saya curiga karena nomor HPnya tiba-tiba tidak aktif padahal sebelumnya saya masih komunikasi lancar dan tiba-tiba hilang kabar begitu saja. ternyata saat saya cari dia sudah ngamar bersama wanita lain,” ungkapnya

Sang isti menerangkan, sempat keduanya menyangkal tidak saling kenal, pada akhirnya saat di desak oleh istri sah, barulah keduanya mengakui saling kenal dan sedang ngamar Bersama..

“Mulanya mereka tidak mau mengakui, tetapi karena saya desak terus mereka akui juga, akan tetapi wanita pelakor mengelak tidak berbuat apa-apa di kamar karena menjaga kesucianya,” ucap MP yang tak yakin akan pengakuan selingkuhan suaminya.

Rencananya MP akan melaporkan kejadian perselingkuhan kepada pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut. (JF)