Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

15 Hari Dirawat : Heri Jadi Korban Tewas Ke-2 Kebakaran Gudang BBM

28
×

15 Hari Dirawat : Heri Jadi Korban Tewas Ke-2 Kebakaran Gudang BBM

Share this article
KORBAN KE-2 - Heri Robiansyah (39) menjadi korban kedua tewas insiden terbakarnya gudang BBM ilegal di Kemiling. (Foto Net)

Heri Robiansyah menyusul Ahmad Suprityanto (54) koleganya sesama sopir tangki PT Pertamina yang biasa “kencing” di area cucian mobil yang disulap menjadi gudang BBM sejak lama.

BUNGKAM : Sejumlah pihak terkait baik Polresta Bandarlampung dan PT Pertamina Lampung tak kunjung memberikan keterangan resmi. Ada apakah?

Heri dinyatakan meninggal pada Kamis 15 Juni 2023 sekira pukul 16.30 WIB, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Proses pemakaman di TPU setempat langsung dilakukan malam harinya pukul 21.00.

Pria ini disebut tetangganya sebagai sopir serbautan ini sempat merasakan sakit luka bakar yang amat dahsyat selama 15 hari menjalani perawatan.

Ketua RT 5 Langkapura Baru Reni Sefitiana membenarkan jikalau Heri Robiansyah adalah warganya. “Korban meninggal itu warga kita,” ujarnya singkat.

Hanya sedikit yang tahu jika ada warga RT 5 menjadi korban kebakaran gudang dan tangki Pertamina di Kemiling. Mereka baru tahu setelah Heri menjalani perawatan di rumah sakit.