Scroll untuk membaca artikel
Tanggamus

Kakak Adik Tewas Kecelakaan Di Jalinbar Tanggamus

62
×

Kakak Adik Tewas Kecelakaan Di Jalinbar Tanggamus

Share this article
Kakak adik Tewas kecelakaan di Tanggamus
MENINGGAL : Kakak adik Irma Nadia dan Hanafiah meninggal dalam lakalantas di jalinbar Tanggamus. (Foto Net)

KOTAAGUNG : Jalan lintas barat ruas Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus, tidak ramah bagi pengendara sepeda motor. Kali ini, kakak adik tewas kecelakaan dan meninggal dunia di jalinbar Tanggamus.

Lakalantas terjadi di ruas Pekon Tanjung Jati, Senin  26 Juni 2023 menyebabkan Hanifah (17) dan kakaknya Irma Nadia (22) kehilangan nyawa.

Kronologis insiden maut itu bermula saat kedua warga Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung itu hendak menuju Pringsewu. Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi BE 4501 ZD.

Baca Juga :   Ditangkap Dalam Pelarian Saat Naik Mobil Travel

Pagi itu, Hanifah hendak mengantar Irma bekerja di Rumah Sakit Harapan Bunda Pringsewu.

Sejumlah saksi menuturkan, perstiwa terjadi saat korban hendak mendahului truk fuso nopol BD 8042 WU. Dari arah berlawanan muncul mobil angkutan barang Grand Max warna putih. Nahas, motor korban tersenggol mobil yang melaju kencang.

Motor jatuh, tubuh buah hati pasangan Ilham – Mardianti masuk ke kolong truk dan langsung terlindas oleh mobil yang dikemudikan Hendri Kusnadi.

Sang kakak, Irma Nadia meninggal di tempat dengan cidera berat di kepala, telinga, hidung dan mulut.

Punbegitu Hanifah mengalami luka remuk tulang paha kanan dan luka – luka di bagian kaki. Korban meninggal di Rumah Sakit Panti Secanti Gisting.

Penjelasan Kepolisian

KBO Lantas Iptu Tjasudin membenarkan peristiwa kecelakaan kakak adik tewas dilindas truk di Jalinbar.

“Akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia di TKP atas nama Irma Nadia dan korban Hanifah meninggal dunia di rumah sakit,” ujarnya.

Polisi sudah melakukan cek TKP, status quo, mencatat identitas korban dan saksi, serta mengamankan barang bukti untuk dilakukan penyelidikan. Termasuk mencari pengemudi Grand Max angkutan barang. (*)