Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Dibuka Jusuf Kalla Dimeriahkan Farel Prayoga, Ini Jadual Lengkap Kegiatan Jumbara PMR IX di Lampung

45
×

Dibuka Jusuf Kalla Dimeriahkan Farel Prayoga, Ini Jadual Lengkap Kegiatan Jumbara PMR IX di Lampung

Share this article
Jusuf Kalla dan Farel Prayoga akan hadir di Pembukaan Kegiatan Jumbara PMR IX di Lampung

Pelepasan peserta Jumbara kontingen Lampung ini dilakukan, Minggu (2/7/2023) di pelataran rumah dinas Gubernur Lampung.

Dihari yang sama Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal dan jajaran pengurus PMI Lampung menyambut kehadiran Ketua Umum PMI HM. Jusuf Kalla (JK) di Bandara Radin Inten II, Minggu (2/7/2023).

Sebagai Ketua PMI Provinsi Lampung Riana berharap Lampung menjadi tuan rumah yang ramah dan berkesan dalam ajang Jumbara ke IX 2023 di provinsi Lampung.

Sementara Ketua PMI Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto juga berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bisa turut mendukung penuh dan mempersiapkan kebutuhan kegiatan Jumbara tersebut.

“Saya berharap pemerintah daerah bisa mempersiapkan dan mendukung serta menyukseskan kegiatan Jumbara ini,” Ucap Winarni.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin meminta agar semua organisasi perangkat daerah terkait harus berkomitmen dan terlibat dalam kegiatan Jumbara tingkat nasional tersebut. “Sebagai tuan rumah, kita harus berkomitmen untuk menyukseskan acara ini dengan benar-benar menjalankan tugas dan tupoksi kita masing masing,” tegas Thamrin.

Thamrin juga meminta agar semua kebutuhan yang diperlukan dalam kegiatan Jumbara dapat dipersiapkan dengan maksimal. “Demi suksesnya acara ini, kita bersama-sama dengan penuh rasa tanggungjawab mempersiapkan demi suksesnya acara Jumbara ini,” tambahnya.