Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Ternyata ini Alasan Riana Sari Arinal Sidak Perhelatan Jumbara PMR IX

38
×

Ternyata ini Alasan Riana Sari Arinal Sidak Perhelatan Jumbara PMR IX

Share this article
Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinak saat mengunjungin stand kontingen PMI Aceh yang terlibat dalam Jumbara PMR IX 2023 di Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal secara mengejutkan meninjau lokasi Jumbara PMR Tingkat Nasional IX Tahun 2023 di Kawasan Agrowisata Way Handak, Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (6/7/2023).

Dalam kunjungan itu, Riana juga ingin memastikan pelaksanaan Jumbara pasca pembukaan, terus berjalan dengan lancar tanpa kendala dan para anak-anak peserta Jumbara dalam keadaan sehat.

Dirinya memberikan semangat kepada seluruh kontingen peserta Jumpa Bhakti Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) saat kunjungannya ke lokasi bertemu peserta dan panitia.

“Alasan saya hari ini datang untuk memastikan bahwa semua dalam keadaan baik-baik saja dan anak-anaknya dalam keadaan sehat,” ujar Riana.

Riana Sari Arinal mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan Lampung sebagai tuan rumah Jumbara PMR Tingkat Nasional ke- 9.

“Saya sangat berterima kasih bahwa semua Liaison Officer (LO) dan juga pengurus dari Markas PMI Provinsi yang siaga ada ditempat sehingga semua bisa langsung diatasi jika terjadi kendala-kendala seperti masalah air, listrik, tiba-tiba hujan untuk segera ditangani,” ujarnya.