Scroll untuk membaca artikel
Utama

Diduga Balapan, 1 Angkot Hantam Fortuner, 1 Terguling Ditengah Jalan

14
×

Diduga Balapan, 1 Angkot Hantam Fortuner, 1 Terguling Ditengah Jalan

Share this article

 

Dua angkutan kota (Angkot) Bandar Lampung alami kecelakaan hebat di Jalan Raden Intan Tajungkarang Pusat, Minggu sore (23/7).

Dua mobil angkot jurusan berbeda ini tergelimpang ke tengah jalan usai menabrak satu unit Fortuner yang sedang terparkir di depan Masjid Jami’ Al Yaqin, Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung.

Dalam video amatir yang direkam oleh warga saat melintas, memperlihatkan peristiwa kecelakaan melibatkan dua angkutan kota dan satu kendaraan pribadi.

Di dalam video tersebut, sang perekam menginformasikan bahwa kedua mobil angkot tersebut, sempat terlihat balapan hingga akhirnya menyebabkan kecelakaan.

Dalam video, Terlihat mobil angkot jurusan Sukarame dengan Nopol BE 2017 BU terhimpit dan harus ditolong warga untuk mengeluarkan supir angkot dan satu penumpang perempuan.

Sedangkan mobil angkot jurusan Raja Basa dengan nopol BE 2091 AR terhempas ketengah jalan dan dorong warga untuk dipinggirkan,

Untuk mobil Fortuner dengan nopol BE 130 BI mengalami kerusakan di bagian belakang dan samping kiri.

Informasi yang dihimpun kecelakaan yang terjadi tidak menyebabkan korban jiwa, namun supir kedua kendaraan alami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polresta Bandar Lampung tampak masih melakukan pendataan dilokasi kejadian.(*)