Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Polresta Bandarlampung Terlalu Lambat Tangani 2 Kasus Besar Atensi Publik

23
×

Polresta Bandarlampung Terlalu Lambat Tangani 2 Kasus Besar Atensi Publik

Share this article
MENGUAP : Seperti BBM yang mudah menguap, pengusutan dua kasus besar atensi publik oleh Polresta Bandarlampung dikhawatirkan juga menguap lalu hilang. (Foto Ist)

Proses penyelidikan, memanggil belasan saksi seperti Ketua Yayasan, kepala sekolah, vendor proyek, pekerja bangunan, dan satpam sudah dilakukan.

Termasuk memintai mendatangkan pihak ahli yakni Tim Puslabfor Polda Sumsel dan ahli dari Institut Teknologi Sumatra (Itera).

Untuk diketahui, insiden maut ini menyebakan 7 pekerja bangunan tewas di tempat dan RS Bumi Waras. Sedangkan dua pekerja lainnya mengalami luka berat.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terkait tragedi tersebut. ”Saksi-saksi sudah selesai diperiksa ataupun dimintai keterangannya,” ujarnya.

Selain itu Dennis juga telah memberikan sinyal bakal menggelar ekspos tersangka terkait perkara tersebut. “Nanti dirilis sama bapak Kapolresta dan Humas,” ujarnya, Rabu 12 Juli 2023.

Disinggung terkait pasal yang akan dikenakan tersangka, Dennis meminta publik bersabar. “Sabar ya, nanti akan segera diumumkan,”katanya. (*)