Scroll untuk membaca artikel
Ekonomi

Greentech Electric Motorbike Resmi Mengaspal di Lampung

39
×

Greentech Electric Motorbike Resmi Mengaspal di Lampung

Share this article

Greentech Electric Motorbike resmi mengaspal di Lampung. Grand Opening dilakukan Kamis 10 Agustus di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung.

Grand Opening Greentech Electric Motorbike Lampung ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Iman Budiaji Wibowo Direktur Operasional Greentech Elektric Motorbike.

“Greentech Electric Motorbike Lampung merupakan cabang ke 18 secara nasional. Hadirnya motor listrik di Lampung sebagai bentuk kepedulian kepada warga dan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam subsidi motor  yang ramah lingkungan,” jelas Iman Budiaji Wibowo.

Ada sembilan varian motor listrik Greentech yakni GT-VP, GT Sporty , GT Unity dan GT Unity Classic, GT Scood, GT Hurricane, GT Ranger, GT Aero dan  GT Meta.

“Ada tiga varian motor listrik yang disubsidi pemerintah yang dapat dimiliki masyarakat antara lain, Greentech Scood (GT Scood), Greentech Aero dan Greentech Scood, Greentech Aero dan Greentech New VP. Jadi pada tipe ini mendapat subsidi dari pemerintah sebesar Rp.7 juta,” imbuhnya.

Motor listrik lebih ekonomis alias hemat biaya operasional, ramah lingkungan dan tidak menimbulkan suara dan terpenting charger ada di hampir semua SPBU. Motor listrik Greentech memiliki 10000 hingga 1500 Watt dipadukan baterai lithium 60V 23,4 AH sanggup meraih kecepatan rata rata 90 km/jam  untuk satu kali cas.

Untuk stasiun charger, Greentech Electric Motorbike Lampung menyediakan stasiun charger yang ada didepan dealer dan umumnya SPBU sudah memiliki fasilitas stasiun charger motor listrik.(*)