Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

Viral Bocah di Tubabar Palak Sopir, Ortu Menyesal dan Minta Maaf

5
×

Viral Bocah di Tubabar Palak Sopir, Ortu Menyesal dan Minta Maaf

Share this article

RADARTVNEWS.COM – Naif aksi yang dilakukan seorang bocah di Tulang Bawang Barat dengan memalak supir truk. Dalam video yang direkam sopir, bocah tersebut tampak tidak terima saat aksinya meminta sejumlah uang kepada sopir di rekam.

Belakangan diketahui pelaku berinisial SR bocah yang masih berumur 10 tahun, warga merupakan warga Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung.

Aksi SR terekam dalam video berdurasi 42 detik yang dilihat, Senin (14/8/2023). Terlihat SR tidak terima ketika dirinya direkam oleh sang sopir karena memaksa meminta sejumlah uang.

“Udah saya baru Rp 20 ribu tadi,” ujar sang sopir.

“Saya kan nanya mau kemana, nggak usah video-video. Nanti saya bilangin ya, nggak usah lewat di jalan ini kamu ya, kamu video-video,” ancam SR ke sopir sambil memegang uang.

Kasatreskrim Polres Tulang Bawang Barat, AKP Dailami membenarkan adanya peristiwa tersebut di wilayah hukumnya.

“Iya benar itu ada di wilayah kami (Tubaba) tepatnya di Kecamatan Gunung Terang,” kata dia.

Menurut Dailami, pihaknya telah mendatangi rumah keluarga bocah viral tersebut yang terletak di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Orang tua bocah itu sudah meminta maaf dan menyesal atas peristiwa tersebut.

“Kami sudah berhasil menemukan kediaman orang tuanya, sudah ketemu juga dengan orang tuanya dan meminta maaf dan menyesal atas aksi anaknya yang videonya viral tersebut,” ujarnya.

Kata Dailami, ada miskomunikasi antara supir dan bocah viral hingga akhirnya terjadi rekaman tersebut.

“Iya ada salah paham saja, namun orang tuanya sudah membuat pernyataan tadi tidak akan membiarkan anaknya untuk memalak atau meminta uang dan sudah ditandatangani,” tandasnya. (*)