Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Momentum Tingkatkan Disiplin Kerja Pemkab Lamtin

75
×

HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Momentum Tingkatkan Disiplin Kerja Pemkab Lamtin

Share this article

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI (17/8/23) di Lapangan Merdeka.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi usai menjadi inspektur upacara menjelaskan, HUT kemerdekaan RI menjadi momentum bagi pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja.

“Peringatan 17 Agustus 2023 ini saya berharap kepada ASN untuk disiplin dalam bekerja melayani rakyat dan masyarakat selalu menjaga kekompakan demi Lampung Timur berjaya,” kata Azwar.

Sementara itu Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar berharap masyarakat dapat menjiwai dan memaknai hari kemerdekaan dengan menambah semangat persatuan.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan, hilangkan perbedaan antar sesama kita, sehingga terjalin suasana harmonis, aman, nyaman bagi masyarakat Lampung Timur,” ungkap AKBP M Rizal Muchtar.

Usai upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan satya lencana karya satya pengabdian 30 tahun diserahkan kepada Sekwan M Noer Alsyarif dan Kasat Pol PP Syahmin Saleh, kemudian pengabdian 20 tahun diserahkan kepada Melya Dewi dan Imam Hanafi dan 10 tahun diserahkan kepada Makmun Martadinata dan R. Susastini.(*)