Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Siapa dan Mengapa Selebgram Cantik Ini Diamankan Polda Lampung?

53
×

Siapa dan Mengapa Selebgram Cantik Ini Diamankan Polda Lampung?

Share this article
KAYA DARI NARKOBA : Selebgram cantik asal Palembang Adelia Putri Salma dikenal memiliki banyak harta yang berasal dari transaksi narkoba jaringan Nusa Kambangan. (Foto Radar TV)

BANDARLAMPUNG : Kisah perjalanan hidup selebgram Adelia Putri Salma tak secantik parasnya. Selebgram cantik asal Palembang diamankan Polda Lampung karena riwayat masa lalunya.

Perempuan berkulit putih yang kerap memposting kehidupan glamour bak sosialita di media sosial ini rupanya menampung uang dari bisnis narkoba dari suaminya.

Aliran uang miliaran rupiah ini tercatat dalam buku rekening tabungan milik Adelia. Uang itu ditransfer oleh suaminya bernama Khadafi alias David.

Padahal suaminya, mendekam di Lapas Nusa Kambangan tengah menjalani pidana selama 20 tahun. Selain buku tabungan, Polda Lampung turut menyita enam mobil mewah milik Adelia.

Dirresnarkoba Polda Lampung Kombes Erlin Tangjaya mengatakan, Adelia diduga menyembunyikan aset-aset hasil kejahatan suami yang saat ini sedang menjalani hukuman di lapas di Nusa Kambangan.

“Adelia mengaku beberapa kali diberikan uang tunai miliaran rupiah dan juga transferan uang dari suaminya,” tegas Erlin.

Bukti transferan uang itu terlihat dari buku tabungan yang ditemukan saat dilakukan penggeledahan di rumah di Jalan Catur, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Adelia Istri Bandar Sabu-Sabu Kelas Kakap