Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Ketut Dewi Nadi Reses di Varia Agung Seputih Mataram

12
×

Ketut Dewi Nadi Reses di Varia Agung Seputih Mataram

Share this article

LAMPUNG TENGAH : Infrastruktur jalan rusak, jembatan penghubung dan jalan usaha tani menjadi keluhan utama masyarakat Lampung Varia Agung, Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah saat menghadiri giat serap aspirasi atau reses tahap 3 yang digelar Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi di Kampung setempat, Sabtu (2/9/2023).

Dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda pemudi anggota DPR RI I Komang Koheri, kehadiran Dewi Nadi disambut hangat masyarakat setempat.

“Hari ini saya menggelar giat serap aspirasi masyarakat Lampung Tengah, khususnya di Kampung Varia Agung Kecamatan Seputih Mataram. Banyak keluhan yang datang dari masyarakat salah satunya infrastruktur jalan rusak,” ucap Anggota Komisi I DPRD Lampung ini.

Selain jalan rusak, Dewi Nadi juga dicurhati berbagai macam persoalan seperti pembangunan jembatan penghubung di Varia Agung-Subing Karya untuk kelancaran lalu lintas, jalan usaha tani di dusun 8 kampung Varia Agung, lampu jalan di pembuatan Kampung Bumi Setia dan Subing, sumur bor di Ponpes Mambaul Hikam hingga bedah rumah sebanyak 46 unit di dusun 1-8 Kampung Varia Agung.

“Semua aspirasi dari masyarakat ini kita tampung dan segera kita tindaklanjuti. Doakan saja, mudah-mudahan ini bisa masuk E-Pokir untuk dikerjakan di program kerja mendatang,” ucap Dewi Nadi yang juga wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung ini.(bow).