Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Keliling 12 Titik, Ketut Erawan Dikeluhkan Kondisi Jalan Rusak Saat Reses Tahap III

67
×

Keliling 12 Titik, Ketut Erawan Dikeluhkan Kondisi Jalan Rusak Saat Reses Tahap III

Share this article

LAMPUNG TIMUR : Kegiatan reses tahap III juga dilakukan oleh Ketut Erawan yang berkeliling ke dua belas titik kampung di Kabupaten Lampung Timur. Politisi senior PDI Perjuangan ini memulai kegiatan dari desa Tri Tunggal, Kecamatan Waway Karya pada tanggal 1 September 2023.

Secara bergantian Ketut Erawan juga menyapa konstituen nya yang berada di Desa Purwo Kencono, Kecamatan Sekampung Udik, Desa Sambi Rejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

Diketahui, kegiatan reses ini di gelar untuk mengetahui kondisi dan persoalan yang terjadi di masyarakat untuk selanjutnya menjadi atensi atau agenda kerja wakil rakyat untuk membantu masyarakatnya.

Selama perjalan reses tahap III ini, mayoritas masyarakat masih mengeluhkan rusaknya jalan yang manjadi urat nadi transportasi dan ekonomi masyarakat Lampung Timur.

“Masyarakat di Lampung Timur masih merasakan rusaknya infrastruktur jalan baik mulai dari jalan usaha tani, jalan lingkungan, jalan kabupaten, jalan provinsi bahkan jalan yang status nya milik pemerintah pusat” ujar Ketut Erawan.

“Semua aspirasi yang muncul dari masyarakat akan menjadi oleh – oleh bagi saya untuk dibahas terlebih dahulu bersama teman – teman di fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung “tambahnya.

Diketahui kegiatan reses tahap III wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung akan berakhir pada tanggal 7 September 2023. Masing – masing wakil rakyat akan memasukan usulan nya ke dalam aplikasi E – Pokir.(bow).