Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Warga Putra Rumbia Minta Armada Ambulance Kepada Dewi Nadi

2
×

Warga Putra Rumbia Minta Armada Ambulance Kepada Dewi Nadi

Share this article

LAMPUNG TENGAH : Saat menggelar Reses Tahap III di kampung Bina Karya Utama dan Kampung Joharan, Kecamatan Putra Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu 6 September 2023. Dewi Nadi yang di dampingi oleh I Komang Koheri yang juga anggota DPR RI disambut antusias oleh masyarakat.

Acara dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepala kampung dan masyarakat sekitar yang ingin menyampaikan aspirasi nya secara langsung kepada wakil nya di lembaga legislatif.

Pada kesempatan ini,masyarakat mengajukan beberapa aspirasi salah satunya yakni armada Ambulance untuk menunjang dan membantu masyarakat kurang mampu agar mendapatkan sarana kesehatan geratis.

Dewi Nadi yang juga anggota komisi I dibanjiri oleh berbagai macam aspirasi mulai dari perbaikan jalan usaha tani, sumur bor, perbaikan balai kampung, jalan lingkungan dan program ketahanan pangan.

Menanggapi banyaknya aspirasi yang muncul, Dewi Nadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan berjanji memperjuangkan nya melalui lembaga DPRD Provinsi Lampung.

“Semua aspirasi yang disampaikan telah di catat oleh tim saya, untuk selanjutnya saya bahas melalui fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung ” ujarnya.

“Terkait armada Ambulance, dirinya akan mempertimbangkan dan memperjuangkan nya melalui tahapan yang sesuai” ujarnya.

Selain itu, aspirasi yang berbentuk perbaikan infrastruktur, sumur bor dan lainya akan saya perjuangkan melalui aplikasi E – Pokir. Masyarakat juga harus membuat proposal pengajuan sebagai syarat administrasi kepada dinas terkait.

Aspirasi ini menjadi kado bagi saya dan akan saya perjuangkan semaksimal mungkin, saya juga meminta kepada masyarakat untuk membuat proposal sebagai bentuk kelengkapan administrasi.(bow).