Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Duel Maut Tukang Rongsok, Kakak Habisi Penikam Adik

328
×

Duel Maut Tukang Rongsok, Kakak Habisi Penikam Adik

Share this article
Pelaku diamankan petugas kepolisian sektor Telukbetung Selatan.

Seorang pekerja rongsokan berinsial S tewas ditikam sesama tukang rongsokan. Perkelahian diduga akibat cekcok masalah pekerjaan di gudang rongsokan Rabu 11 Oktober 2023 Sekira pukul 11.00 Wib di Jalan Ikan Baung, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung.

Sofian saksi mata mengatakan dua tukang rongsokan berinisial I dan S  cekcok saat bongkar muat barang. I ditusuk oleh korban, pelaku H yang merupakan kakak dari I tidak terima kemudian pelaku H menarik korban ke sebuah lorong gudang rongsokan dan pelaku menusuk dada korban.

“Akibat tertusuk di dadanya korban terjatuh dan dilarikan kerumah sakit Budi Medika untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawanya tidak dapat tertolong selanjutnyan korban di bawa ke forensik RSUD Abdoel Moeloek,” katanya.

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra, membenarkan adanya peristiwa ini. “Pelaku sudah di amankan petugas kepolisian sektor Telukbetung Selatan sampai saat ini petugas mengamankan 1 pelaku berinisial H, namun petugas masih menyelediki kejadian tersebut,” jelas Dennis Arya Putra.

Petugas sudah melakukan olah TKP serta masih mendalami dan menyelediki guna mengetahui penyebab pasti peristiwa ini.(*)