Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Khofifah Pamer Kekuatan Ribuan Muslimat NU

113
×

Khofifah Pamer Kekuatan Ribuan Muslimat NU

Share this article

Ribuan Muslimat NU Di Provinsi Lampung Hadiri Acara Pengajian Akbar Bersama Khofifah Indar Parawangsa Dan Gus Miftah Di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan Khofifah Menyampaikan Kedatangannya Ke Lampung Untuk Memastikan Muslimat Nu Hadir Di Gbk Dalam Kegiatan Hut Nu Ke-101 Dan Hut Muslimat Nu Ke-78 Tanggal 19 Sampai20 Januari 2024

Ribuan muslimat nu di provinsi lampung menghadiri acara Pengajian akbar bersama khofifah indar parawangsa dan gus Miftah di lapangan cipta karya kalianda kabupaten lampung Selatan. Acara pengajian akbar tersebut para tokoh ulama nu Di provinsi lampung juga di ikuti oleh ketua umum pan zulkifli Hasan putri zulkifli hasan gubernur lampung arinal djunaidi Dan rycko menoza szp .

Ketua umum pp muslimat nu khofifah indar parawangsa mengaku Takjub dengan muslimat nu di provinsi lampung. Walau di bawah Guyuran hujan para muslimat nu tersebut tetap khusyuk dan Semangat mengikuti jalannya acara pengajian akbar tersebut.

Menteri negara pemberdayaan perempuan ke-5 kabinet persatuan Nasional era presiden ri abdurahman wahid itu menyampaikan Tatap muka dirinya dengan para muslimat nu di provinsi  Lampung.

Untuk memastikan mereka hadir di gbk dalam kegiatan hut nu ke- 101 dan hut muslimat nu ke-78 pada tanggal 19- 20 januari 2024. Khofifah berharap kehadiran muslimat nu ansor banser dan Patayat sebanyak-banyaknya ke gbk. Di mulai jam 00.00 wib Khataman qur’an jam dua sholat tahajud jam empat pagi Istiqosah dilanjutkan dengan shalawatan. Acara intinya dimulai Jam setengah tujuh.

Baca Juga :   Tolak Revisi UU Penyiaran, Ancam Kemerdekaan Pers

Ketua umum pp muslimat nu khofifah indar parawangsa Khofifah pun meminta agar muslimat nu di pwnu dapat sebarisan Dengan muslimat pb muslimat nu untuk menghadirkan strong Power leader untuk menjaga indonesia ke depan.

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Baca Juga :   Ibu Wakili Putrinya yang Wafat Untuk Diwisuda

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source