Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Janda Manis Ditemukan Tewas Dialiran Irigasi

670
×

Janda Manis Ditemukan Tewas Dialiran Irigasi

Share this article

Sesosok mayat Perempuan Minggu Sore Ditemukan Sudah TaK Bernyawa Dengan Kondisi Mengapung Di Saluran Irigasi Kecamatan Way Jepara Lampung Timur Dari Hasil Visum Didapat Ada Luka Dilengan Dan Kaki Korban Diduga Janda Berusia 40 Tahun

Sesosok mayat perempuan  ditemukan sudah tak bernyawa  dengan kondisi mengapung di saluran irigasi  kecamatan way jepara  lampung timur .

Jasad ditemukan minggu sore  sekitar pukul 15:00 wib  oleh warga yang sedang mencari burung  di area persawahan  .

Baca Juga :   Organ Tunggal Dibubarkan, Warga Lapor Propam

Saat melintas di jalan irigasi  salah seorang warga  melihat ada sesosok mayat  dalam kondisi mengapung disaluran irigasi  tepat nya didesa labuhan ratu satu  kecamatan way jepara lampung timur .

Warga melaporkan penemuan ke polsek setempat . Petugas polsek way jepara  bersama warga langsung melakukan evakuasi jasad korban untuk dibawa puskemas terdekat .

Korban diketahui berinisial sr berusia 40 tahun  warga kecamatan labuhan ratu lampung timur  seorang janda yang memilki dua orang anak .

Dari hasil visum sementara  didapatkan luka dibagian lengan dan kaki . Korban s-r diduga tewas akibat pembunuhan yang dilakukan  oleh orang yang tak dikenal .

Baca Juga :   Polda Lampung Siapkan 1 008 Personel POH

Untuk mengetahui peyebab kematian janda manis berusia 40 tahun itu  petugas membawa jenajah korban  kerumah sakit bhayangkara polda lampung  untuk dilakukan outopsi .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

Baca Juga :   Ratusan Emak Lapor Penipuan Kredit Fiktif

source