Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Usung Tema Sukseskan Pemilu Damai, Siman Sambangi Warga Metro

6
×

Usung Tema Sukseskan Pemilu Damai, Siman Sambangi Warga Metro

Share this article

Radartvnews.com – Giat reses tahap pertama di tahun 2024, oleh anggota DPRD Provinsi Lampung digelar. Secara kontinu, masing-masing anggota dari 85 legislator Lampung menyambangi sejumlah warga, sesuai Dapil masing-masing, salah satunya Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung, FX. Siman.

Dalam sambutannya, Senior Partai Golkar Lampung tersebut mengatakan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat Kota Metro merupakan kewajiban yang harus dijalankan. Dengan tujuan, bersilaturahmi sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat yang ada di Kota Metro.

“Bapak ibu, kehadiran saya disini dalam rangka silaturahmi sekaligus reses. Senang bisa bertemu dengan bapak ibu semua disini,” kata Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, FX. Siman, Jum’at (19/01/2024).

Tentu, Mbah Siman sapaan akrabnya melanjutkan. Apapun aspirasi yang disampaikan menjadi catatan, untuk diperjuangkan dalam rapat-rapat Komisi dan Fraksi.

“Nanti, sampaikan saja. Dan setelah itu, buat dalam bentuk proposal. Mudah-mudahan, aspirasi yang disampaikan, dapat terealisasi,” ujarnya.