Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Hutan Larangan Ladang Emas Pemburu Liar

3731
×

Hutan Larangan Ladang Emas Pemburu Liar

Share this article

satu dari lima terduga pemburu liar dikawasan hutan terlarang Kamis subuh tadi Ditangkap Tim Gabungan Satuan Tipitder Reskrim Polres Lampung Timur dan Polhut TNWK pelaku kedapatan membawa seekor rusa yang sudah terpotong yang didapat dari hasil pemburuan liar di kawasan hutan larangan taman nasional way kambas lampung timur

Hutan Larangan Taman Nasional Way Kambas Lampung Timur Menjadi Ladang Emas Bagi Pemburu Liar.
Satu Dari Lima Kawanan Pemburu Liar Yang Merupakan Warga Rumbia Lampung Tengah Kamis Subuh Berhasil Digelandang Oleh Tim Gabungan Pol Hut Tnwk Bersama Satuan Rekrim Polres Lampung Timur .

T-R Warga Rumbia Ini Ditangkap Di Simpang Wayan Rptn Rantau Jaya Sptn Wilayah Dua Bunggur Balai Taman Nasional Way Kambas Lampung Timur Setelah Usai Melakukan Aksinya Di Hutan Larangan .

Saat Ditangkap Petugas Menemukan Beberapa Karung Berisi Potongan Daging Rusa Alat Untuk Berburu Dan Tiga Sepeda Motor Yang Diduga Milik Rekan Pelaku . Semenntara Lima Pelaku Lainya Masih Dalam Kejaran Petugas .

Bersama Barang Buktinya Pelaku Akan Dijerat Dengan Pasal Berlapis Selain Pasal 21 Ayat 2 Undang- Undang Nomor 5 Tahun 1990 Tentang Konservasi Sumber Daya Hayati . Dengan Ancaman Di Atas Empat Tahun Kurungan Penjara .

Baca Juga :   NGOBROL ASYIK DENGAN DOSEN DAN MAHASISWA PRODI TEKNIK INFORMATIKA

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source