Wednesday, June 23, 2021

Puluhan Warga Desa Gedung Dalam Gelar Sholat Istighosah

Most Read

radartvnews.com – Puluhan masyarakat Desa Gedung Dalam kecamatan Batanghari Nuban,Lampung Timur,senin pagi tadi mengelar doa bersama sekaligus melakukan sholat istighosah,hal ini di lakukan sebagai bentuk kekecewan dengan pihak pengadilan negeri Sukadana Lampung Timur yang akan melakukan ekesekusi lahan seluas 90 hektar yang sejak tahun 1988 lalu sudah di milikinya.

Sebelumnya pihak Pengadilan Negeri Sukadana pada bulan juni 2016 lalu  telah memutuskan mengabulkan pihak pengugat yakni warga desa Sritejo Kencono , Kecamatan Kota Gajah , Lampung Tengah atas sengekata lahan seuas 90 hektar yang sejak tahun  1988 itu di tempati oleh warga Desa Gedung Dalam kecamatan Batang Hari Nuban , Lampung Timur. Bahkan warga rencananya akan melakukan aksi besar- besar dan bertahan  apabila Pengadilan Negeri Sukadana tetap  melakukan eksekusi pada rabo esok.(bowo/din)

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya