Friday, April 23, 2021

Hanan – Heri Siap Pimpin Tuba Untuk Dua Periode

Most Read

radartvnews.com – Pasangan bakal calon petahana yakni Hanan A Razak-Heri Wardoyo digadang-gadang dapat memenangkan pertempuran pada pilkada 2017 mendatang. Pasangan ini pun mengklaim diri siap untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang untuk kedua kalinya di masa kepemimpinan nya sejauh ini sudah empat partai politik yang memberikan rekomendasi untuk pasangan Handoyo diantaranya Nasdem, Golkar, Hanura dan yang terakhir PKS.

Hal ini di ungkapkan dirinya saat menerima langsung surat rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera, Hanan mengatakan pada pilkada 2017 mendatang dirinya bersama pasangan nya yakni Heri Wardoyo berjanji akan meneruskan program-program kerja yang saat ini masih berjalan, ini merupakan satu kelebihan dan keuntungan dari bakal calon petahana.

Hingga detik ini Hanan bersama pasangan nya terus melakukan komunikasi dengan partai politik lain. Hanan meyakini masih akan ada rekomendasi yang jatuh ke pasangan Handoyo dalam waktu dekat.(hen/jef)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pencuri Rem Kereta Api Diringkus

Radartvnews.com- Jajaran kepolisian Sektor Panjang, Bandar Lampung meringkus P (16) lantaran nekat mencuri rem kereta api di stasiun sukamenanti panjang pada saat kereta sedang...

berita terkait lainnya