Tuesday, June 22, 2021

Polisi Selidiki Pelaku Penjualan Pupuk Palsu

Most Read

radartvnews.com – Beredarnya dugaan pupuk palsu, pupuk npk mutiarah 18 produksi CV Surya Citra Perkasa di Lampung Utara ini terungkap berdasarkan adanya laporan korban  yang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Lampung Utara.

Korban Warsit Umar warga Dusun Bakung, Desa Kemala Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Lampung Utara melaporkan bila lima karung seberat 50 kilogram pupuk yang dibelinya jenis npk mutiarah 18 diduga palsu.

Korban membeli lima sak pupuk dengan harga 1.100 ribu rupiah perkilo, karena curiga pupuk yang dibelinya dengan harga murah, korban mencobanya dan teryata pupuk larut dalam air, dimana menurut pengalamannya pupuk yang asli tidak larut saat dimasukan kedalam air.

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

Saat ditanyakan darimana asal pupuk, penjual pupuk mengatakan jika pupuk didapat dari gudang pupuk yang ada di Bukit Kemuning. Berdasarkan pantauan di ruang pemeriksaan Sat Reskrim Polres Lampura terdapat satu orang kemudi dan dua orang kernet mobil yang terjaring razia yang diduga membawa pupuk palsu. Pelaku tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Reskrim, bersama barang bukti satu unit mobil nomor polisi l 8175 bi yang dipergunakan untuk mengangkut pupuk npk.(anto/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya