Thursday, August 5, 2021

Merasa Tak Tertandingi, Umar Ahmad Jumawa

Most Read

radartvnews.com – Gelaran pemilihan Kepala Daerah Di Kabupaten Tulang Bawang Barat pada tahun 2017 mendatang di prediksi tidak akan berlangsung seru, pasalnya hingga kini masih belum ada kandidat sebagai penantang pasangan bakal calon petahana Umar Ahmad–Fauzi Hasan, menanggapi hal ini sang bakal calon petahana yakni Umar Ahmad merasa jumawa dapat melenggang kembali menjadi pemimpin di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dirinya menegaskan sejauh ini telah mengikuti seluruh rangkaian yang di tetapkan di seluruh partai politik dalam mengikuti penjaringan bakal calon. hal ini juga di pertegas dengan beberapa rekomendasi dari partai politik yang jatuh kepada pasangan petahana ini.

Meski hanya terdapat pasangan calon tunggal pada pilkada 2017 mendatang, gelaran Pilkada tetap akan berlangsung, ini setelah PKPU terkait penyelenggaraan Pilkada 2017 mendatang telah mengalami perubahan.(hen/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya