Monday, April 19, 2021

Fraksi Demokrat Kritik LKPJ Bupati Lamsel TA 2015

Most Read

radartvnews.com – Meski menerima dan menyetujui rancangan peraturan daerah tentang LKPJ Bupati tahun anggaran 2015, fraksi Demokrat DPRD Lampung Selatan memberikan saran dan kritikan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam penggunaan anggaran dan program yang telah dilaksanakan.

Seperti realisasi anggaran tidak terserap secara maksimal, kegiatan tidak direncanakan dengan cermat, dan pelaksanaan pembangunan fisik infrastruktur diperlukan peningkatan pengawasan hasil pekerjaan, Fraksi Demokrat DPRD Lampung Selatan menyarankan kepada Pemkab setempat pada penyampaian pendapat akhir fraksi dprd kabupaten lampung selatan terhadap rancangan peraturan daerah Kabupaten Lampung Selatan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD  Kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2015.

Selain it, penyusunan perencanaan anggaran tahun berikutnya dapat lebih rasional dan riil sesuai strategi yang ditetapkan dalam Renstra dan Renja SKPD dengan mempertimbangkan posisi keuangan serta hasil kinerja sehingga tujuan pemerintah daerah dapat terwujud dengan lebih akuntabel, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. (ma’i/bowo)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya