Monday, April 19, 2021

Diusia 15 Tahun,Harapkan Kader Selalu Solid

Most Read

radartvnews.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Lampung menggelar acara memperingati hari jadi partai yang ke lima belas tahun, peringatan sendiri di lakukan secara sederhana yakni dengan menggelar upacara bendera dan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur, pada usia yang ke lima belas tahun ini di harapkan seluruh kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini semakin solid.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh ketua pelaksana perayaan HUT Partai Demokrat yang ke lima belas tahun, Agus revolusi dirinya mengatakan khusus seluruh kader partai berlambang mercy ini di minta untuk terus bergandengan tangan untuk mengawal pemerintahan yang kini di bawah kendali partai Demokrat.

Kedepan seluruh kader diminta untuk tampil all out untuk menghadapi agenda – agenda politik yang ada di depan mata seperti Pilkada 2017 hingga pileg dan Pilgub mendatang. (hen/bowo)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Arinal Lantik Delapan Pejabat

Radartvnews.com- Gubernur Arinal Djunaedi bersama dengan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 8 pejabat tinggi pratama (Eslon II),...

berita terkait lainnya