Sunday, August 1, 2021

Walikota Pairin Lantik 689 ASN Pemkot Metro

Most Read

radartvnews.com – Walikota Metro, Ahmad Pairin mengatakan bahwa Pelantikan Pejabat dan Mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karier Pegawai Negeri Sipil, sebagai bagian dari upaya pembinaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja Pegawai yang bersangkutan, dan juga untuk mengisi beberapa jabatan struktural yang kosong, dikarenakan Pejabat sebelumnya sudah memasuki masa purna bhakti atau pensiun, atau karena promosi dan mutasi.

Pairin berharap kepada 689 Pejabat yang baru dilantik, agar senantiasa berpikiran positif bahwa penempatannya pada jabatan yang baru, terutama adalah karena kebutuhan organisasi, agar dapat mensyukuri kepercayaan yang telah diberikan dan bertekad melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Berita Lainnya  Kuasa Hukum, Korupsi Pasar Cendrawasih Janggal

Pairin juga menegaskan bahwa Pelantikan semacam ini, tetap mengacu pada evaluasi kinerja para Pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban, serta didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi agar kinerja pemerintah kota metro kedepannya dapat lebih baik lagi.

Untuk itu, pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan tertentu, dengan melakukan penataan kembali para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Metro. ini dilakukan agar pelaksanaan tugas kedinasan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi kedepannya.(Jef/Yok)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya