Wednesday, June 16, 2021

DPRD Minta Rolling Ulang, Tujuh Dinas dan Badan Masih Kosong Pejabat

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Kota Metro, telah melantik 689 ASN, untuk menduduki sejulah jabatan di Dinas maupun badan di lingkungan Pemkot. Namun masih ada jabatan yang kosong seperti Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, Dinas Pendidikan, Dinas Pengelolaan Keuangan, Sat Pol PP Dinas Perpustakaan, Dinas Perizinan dan Badan lainnya.

Anggota DPRD Metro, Nasrinato Efendi, mengatakan bahwa rolling pejabat dapat sesuai dengan sistem yang ada, seperti assessment, kemampuan, latar belakang Pendidikan, serta Azas Domisili.

Banyak pejabat metro, yang sudah memenuhi unsur kepangkatannya, kemampuan, latar belakang Pendidikan, agar diprioritaskan Pejabat asli Kota Metro, karena banyak pejabat asli Kota Metro yang punya kemampuan.

Dirinya berharap jangan mengimpor pejabat dari luar, karena yang memahami Kota Metro adalah warga Metro.

Nasrianto menambahkan, jika warga Kota Metro mengetahui adanya suap jabatan seperti di Kabupaten Klaten. Ia berharap kepada pejabat atau yang mengetahui untuk tidak takut melaporkan perbuatan ke dewan. Sehingga dapat mencegah terjadinya KKN di Kota Metro yang dapat berimbas luas terhadap kemanjuan Bumi Sai Wawai. (Yok/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya