Friday, June 25, 2021

DPD PDI P Tegaskan Proses Dua Kadernya di Kabupaten Tanggamus

Most Read

radartvnews.com – Terkait permasalahan yang terjadi di Internal Dewan Pimpinan cabang PDI Perjuangan, Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan dengan tegas dalam waktu dekat akan memproses dua kadernya yang juga duduk sebagai Wakil Rakyat di DPRD Tanggamus. Ini di ungkapkan langsung oleh sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung, kedua kader PDI P ini dinilai tidak patuh atas intruski partai dan telah indisipilner sebagai wakil rakyat.

Mingrum Gumay mengatakan, PDI Perjuangan sendiri sejauh ini sudah mendapatkan pengakuan dari luar negeri atas management internal yang terbaik diantara Partai besar lainya, permasalahan yang melibatkan dua kader di Kabupaten Tanggamus sendiri sudah diketahui oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai.

Berita Lainnya  Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Dalam waktu dekat, sebagai kepanjangan dari Dewan Pimpinan pusat Partai, Dewan Pimpinan Daerah akan mengambil langkah tegas dengan melakukan PAW dan pemberhentian kepada dua kadernya ini. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya