Friday, June 18, 2021

Jelang Pilkada 2017 Golkar Optimis Pasangan yang Diusung Menang

Most Read

radartvnews.com – Meski terbilang baru menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Satu Golkar Lampung, Arinal Djunaidi mengaku optimis pasangan yang diusung di lima daerah akan keluar sebagai pemenangnya, ini berdasarkan hasil laporan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Dua di lima kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada.

Partai Golkar sendiri akan bergerak bersama tim pemenangan pasangan calon yang diusung hingga titik darah penghabisan, mantan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung ini juga menghimbau kepada seluruh kadernya terutama di tingkat kecamatan untuk bahu membahu memenangkan pasangan yang telah diusung oleh partai berlambang pohon beringin ini.

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

Diketahui, Partai Golongan Karya telah mendukung dan mengusung pasangan calon   Sujadi – Fauzi di kabupaten Pringsewu, Hanan – Heri di kabupaten Tulang Bawang, Umar Ahmad – Fauzi Hasan di Tulang Bawang Barat, Khamami – Saply di kabupaten Mesuji dan Parosil – Mad Hasnurin di kabupaten Lampung Barat. (Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya