Tuesday, June 22, 2021

Rebutan Cucu, Besan Dianiaya dengan Alat Penanak Nasi

Most Read

radartvnews.com – Sri umiyatun datang ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung dengan ditemani anaknya dan pihak kepolisian untuk melakukan visum karena luka lebam.

Luka lebam di bagian mata sebelah kiri ini akibat cekcok dengan mertua anaknya, karena dihantam menggunakan magic com yang berisi nasi.

Anak korban, ayu mengatakan peristiwa sendiri terjadi saat ibunya sedang mengasuh keponakannya, tiba tiba terdengar suara cekcok antara sang ibu dengan besannya sendiri yang tak lain merupakan  mertua kakaknya, tak lama berselang terdengar suara jeritan sang ibu yang meminta tolong.

Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

Mengetahui ibunya tengah terjatuh akibat dihantam menggunakan alat penanak nasi, ayu pun membawa sang ibu ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah mendapatkan pertolongan di klinik terdekat, perempuan berumur 58 tahun ini bersama anaknya melaporkan peristiwa penganiayaan ke Polsek Teluk Betung Barat, kemudian melakukan visum di Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung. (Jef/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya