Thursday, July 29, 2021

DPRD Metro Minta Dinas Matangkan Persiapan UNBK

Most Read

radartvnews.com – Ketua Komisi II DPRD Kota Metro Tondi Nasution, mengatakan tahun ini pertama kali SMP akan mengunakan Ujian Berbasis Komputer, untuk itu kami meminta Dinas Pendidikan Kota Metro mempersiapkan dan menyampaikan kendala yang ada guna kelancaran dalam ujian nasional.

Lebih lanjut Tondi juga meminta agar Dinas Pendidikan Kota Metro benar-benar memantau pengunaan dana bos agar tidak disalah gunakan oleh oknum sekolah.

Sementara itu Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Metro Dewi Aliana, menjelaskan bahwa sebanyak 3.670 siswa SMP sedejarat siap mengikuti Ujian dengan komputer. Dengan meminjam fasiltas komputer di seluruh SMA se-Metro.

Untuk itu kami mohon bantuan dari DPRD Metro maupun Pemerintah, agar bisa duduk bersama dalam mensukseskan Ujian Naisonal Tingkat SMP baik dari segi peralatan komuputer, jaringan internet  maupuan listrik agar tidak padam.(Jef/Yoy)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya