Saturday, June 19, 2021

Penyelundupan Dua Ton Daging Celeng Kembali Digagalkan

Most Read

radartvnews.com – Kepolisian sektor kawasan pelabuhan panjang mengamankan 2 orang supir kendaraan colt diesel asal Palembang yang kan menuju jawa tengah sabtu malam  keduanya ialah Januradi Silotonga / 22 tahun warga Sipahutar Sumatra Utara  dan Sondang Sinaga 23 tahun Warga Pematan Panjang Sumatra Utara.

Kedua supir ekspedisi ini diamankan petugas saat kendaraan yang di bawa nya hendak menuju Jawa Tengah melalui Pelabuhan Panjang usai memuat barang dari Sumatra Selatan. Saat akan masuk kedalam kawasan pelabuhan petugas yang sedang melakukan razia mencurigai tetesan air yang berasal dari lantai bak mobil kedua tersangka saat dilakukan pemeriksaan dari dalam muatan tersangka berupa kardus bekas didapati belasan karung berisi daging celeng setelah di timbang mempunyai berat sebanyak 2 ton. (Bow/Ren)

Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk