Tuesday, June 15, 2021

Rusuh Tanjung Bintang, Massa Serbu Mapolsek

Most Read

radartvnews.com –¬†Beruntung aksi massa yang hendak melakukan penyerangan ke markas Polsek Tanjung Bintang ini berhasil digagalkan karena ratusan personel aparat gabungan Polres Lampung Selatan dan Brimob Polda Lampung telah bersiaga di mapolsek setempat.

Ratusan massa yang tiba di Mapolsek dengan menggunakan sebuah truk fuso ini akhirnya berhasil diamankan petugas yang langsung melakukan penyergapan dan penangkapan massa yang hendak menyerang di depan Mapolsek Tanjung Bintang.

Selain mengamankan massa, polisi juga mengamankan sejumlah senjata api rakitan serta senjata tajam yang ditemukan polisi di dalam truk fuso yang mengangkut massa. Aksi penyerangan ratusan massa ke Mapolsek Tanjung Bintang ini merupakan buntut dari penangkapan warga desa Trimulyo yang diduga merupakan provokator pembakaran rumah kades terpilih Sugito yang baru dilantik senin lalu. Massa membakar rumah kades terpilih Sugito ini karena diduga tidak terima atas kemenangan kades terpilih Sugito sebagai calon kades incumbent. (Rie/Ren)

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!