Friday, June 25, 2021

Paman Ruda Paksa Ponakan Hingga Hamil

Most Read

radartvnews.com – Kepolisian Polsek Tanjungan Lampung Selatan, membekuk seorang laki laki  warga desa Neglasari kecamatan Katibung Lampung Selatan, yang tega mencabuli anak usia di bawah umur.

Terbongkarnya aksi bejat sang paman berawal dari laporan korban, yang tak tahan dengan perlakukan tersangka  yang sering melakukan  perbuatan  tidak senonoh terhadap korban.

Tersangka tak bekutik  di bekuk petugas dan langsung di gelandang ke Mapolsek Tanjungan. Dari keterangan tersangka kejadian tidak asusila tersebut terjadi sejak tahun 2015 yang lalu.

Tersangka mencabuli korban hingga hamil 6 bulan. Korban diketahui bernama DC yang pada saat itu masih duduk di satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Desa Neglasari , takut memberi tahukan kejadian tersebut kepada orang tua karena di bawah ancaman tersangka. (leo/bow)

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga