Wednesday, June 23, 2021

Diburu, Pengacung Senpi ke Driver Online

Most Read

radartvnews.com – Puluhan massa dari asosiasi driver online Lampung, mendatangi kantor kepolisian Polsek Natar Lampung Selatan. Kedatangan mereka, untuk melaporkan kejadian yang menimpa beberapa rekannya menjadi korban pengancaman oleh sekelompok orang.

Dugaan pengancaman ini, terjadi pada jumat pagi diseputaran kawasan Bandara Raden Inten II Lampung Selatan. Kejadian bermula ketika salah satu driver online mendapatkan orderan dari salah seorang penumpang gelap, pada jumat pagi.

Saat akan menjemput, sekelompok orang yang diduga driver taksi yang biasa mangkal di bandara menghampiri korban dan meneriaki korban, lalu mengancam menggunakan senjata api yang dilakukan seseorang yang kini belum diketahui identitasnya.

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

Dalam hal ini, tak sempat adu fisik antara korban dan sekelompok orang itu. Driver online pun berhasil melarikan diri dan meninggalkan kendaraan nya. (leo/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya