Saturday, June 12, 2021

Perang Narkoba, 46 Tersangka Diamankan

Most Read

radartvnews.com- Perlahan tapi pasti, perang terhadap narkotika diwilayah hukum kota Bandar Lampung terus dilakukan. Selama september 2017 Satuan Narkoba Polresta dengan dibantu Sektor berhasil mengungkap 35 kasus penyalagunaan Narkotika.

Kompol Indra Herlianto Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung menyampaikan, dari 35 kasus yang ditangani polisi mengamankan 46 orang tersangka.

17 kasus berhasil diungkap Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung dengan 23 tersangka,  polsek kedaton 2 kasus dengan 2 tersangka, polsek sukarame 3 kasus dengan 3 tersangka,  polsek tanjungkarang timur 1 kasus dengan 1 tersangka, polsek tanjung karang barat 1 kasus dengan 3 tersangka, polsek teluk betung utara 3 kasus dengan 5 tersangka, polsek teluk betung selatan 5 kasus dengan 6 tersangka, serta polsek teluk betung barat 3 kasus dengan 3 tersangka.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

Dari kasus yang berhasil diungkap, penguna sebanyak 13 kasus dengan 18 tersangka, sedangkan pengedar terdiri dari 22 kasus dengan 28 tersangka, Dengan barang bukti ganja sebanyak 259,15 gram, 11,85 gram sabu sabu dan 16 butir pil extacy.(leo/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Kurir Berdalih Sabu-Sabu Konsumsi Pribadi