Sunday, August 1, 2021

DPP Telikung PKB Lampung

Most Read

radartvnews.com- Menyikapi pertanyaan publik terkait arah dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pemilihan gubernur lampung periode 2019 – 2024, pengurus DPW Lampung menggelar rapat pleno dengan Dewan Syuro PKB dan hasil pleno menetapkan mendukung dan mengusung yakni Mustafa.

Hal ini di sampaikan langsung oleh sekertaris Lampung Oktarijaya, dirinya menjelaskan rekomendasi PKB telah di plenokan pada juli 2017 ini dengan memutuskan Mustafa calon gubernur lampung 2018 mendatang.

Sementara ketua lembaga pemenangan pemilu PKB Lampung Khidir Bujung menambahkan, sosok mustafa yang santun dan beretika dalam berpolitik sejalan dengan partai.

“mustafa diyakini mampu dan bisa mewarisi tradisi dan menjaga tradisi partai serta NU,” ujar Khidir (4/10).

Untuk calon pendamping PKB sendiri menawarkan beberapa kader terbaiknya salah satunya yakni Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim namun hal ini masih sebatas usulan ke dewan syuro. (wok/sep)

 

 

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya